Humor Terbaru

Kena Batunya

ada seorang biarawati naik taxi. sopir taxi secara teru
menerus melihat si biarawati dari kaca spionnya,merasa
risih si biarawati bertanya: ada apa mas kok terus liat saya.
endak apakok mmm...maaf tiba2 saya ingin mencium
seorang suster kata sopir taxi. ndak apa kok mas jika itu
bisa membuat anda bahagia, tapi ada syaratnya yaitu mas
harus kristen dan masih single, ohya saya masih single
dan kristen kata sopir taxi.lalu sopir taxi tiba-tiba berhenti
dijalan yang sepi dan mencium si biarawati lalu
melanjutkan perjalanannya. uhuk uhuk.....ada apa mas
tanya si suster, begini lho maafkan saya berdosa karena
saya telah berbohong sebenarnya saya sudah menikah
dan saya aliran kejawen.ndak apa kok saya juga berdosa
nama asli saya JONO saya dalam perjalanan menuju pesta
helloween


Pengirim : ika tamariskha

Sama Ruwet Nya

Suatu hari disebuah lab kampus.seorang praktikum
menanyakan pada akang assistennya.
G:kang ini teh gimana,cara makenya?
K:ohhhhh,cara make nya gini.
G:gini gimane,saya kan gak ngerti.
K:ahhhh,masa gak ngerti.
G:ihh orang dah bilang saya gak ngerti.
K:gini jawabannya adalah ya..gitu.
G:duh udah deh jujur aja apaan jawabannya.
K:syukurlah kamu ngerti..
G:lohh ngerti apaan,neh.
K:yahh kamu dah ngertiiin klo akang gak bisa
ngejawabnya.

Pengirim : Gugi firmansyah

Kucing

ada seorang pencuri di suda sering melakukan pencurian
di berbagi tempat tetapi tidak pernah tertangkap,nah pada
suatu hari ia hendak mencuri lagi dengan ceritanya begini
:
pencuri : wah pasti keluarga ini orang kaya banyak
uangnya aku mau masuk kedalam dulu
sambil memanjat dinding,bagian dalam rumah itu tiba-tiba
terdengar suara benda jatuh
tuan rumah : siapa tuh??yang ke 1
tidak ada jawaban
yang ke 2 berbunyilagi
tuan rumah siapa tuh?? dengan penasaran tuan rumah
keluar memegang sebuah senjata ditangan
yang ketiga kali berbunyi lagi
dengan ganasnya tuan rumah itu membentak
tuan rumah: siapaaah itu...h??
pencuri : kucing
tuan rumah : kucing kok bisa bicara?
pencuri : ikut kursus !!
dengan harapan dapat di percaya




Pengirim : Mr day2000
Login