Humor Terbaru

Sang Mantan ( Sang Gembel )

Mana Janji manis mu
mentraktir aku makan-makan
aku kelaparaan
belum makan 2 bulan

Aku laah sang Gembel
Aku lah sang gembel
Pengirim : chafa

Beli Langsung Pake.

Seorang pegawai toserba berkata dengan sopan
dan lembut pada seorang bapak : "Ma'af Pak, disini
DILARANG merokok,", apa mau dikata bapak itu
menjawab dengan tangkasnya : "Lha rokok ini kan aku
belinya DISINI tadiii.......", "Masalahnya bukan begitu
Pak, karena kami ada menjual kertas tisu W.C., kain
pembalut wanita (softek) dan juga kondom
lhooooo.............".


Pengirim : Wong Gendheng

Cerita Aneh

pada suatu hari ada org yg baru pertama kali menyendiri di
pingir kale..dan waktu itu ada dua temenya melihatnya...

poly:hmm....
ron:ada apa poly?
poly:itu di sana kok si diles diem aja nga seperti
biasanya...
ron:bener juga,poly lo belum tahunya si diles tuh lg deket
amet ama cewe
poly:hmm....,siapa org nya?
ron:itu tetangga namanya sih kalau nga salah sih
namanya sih nanda
poly:o0o cobanya gw tanya...
ron:yuk tanya...
poly:diles knp lo kok diem molo?,ada masalah
ngomong-ngomong donk gw bantu kok tenang aja gw
nga ember kok....
ron:iya...bener kata sih poly
diles:iya nih....knpnya dia pergi begitu cepat..
poly:maksud lo sih nanda?
diles:(mukanya pucet)nga lah ngapain gw suka ama cowo
pakai wik cewe,emang gw homo
ron dalam hatinya:(wew gw suka tuh ama nanda kok
cowo nya gw tembak aja dah walaupun dia cowo)
poly dalam hatinya:(gw uda curiga nih si ron
homo......pulang ah.)
ron:ngomong2 syapa yg pergi?
diles:celana dalam ku ,dia di bakar ama bokap gw ......
poly:aaaaaaaa........mungkin celana dalam gw di bakar
kale gw pulang dolo ah .......
ron:gw juga ahhhhhhhh.........

(cerita aneh sudah tamat)


Pengirim : ardiles
Login