Humor Terbaru

Beda Cewe Karawang Dan Cianjur

Apa bedanya antara cewek Karawang dengan cewek
Cianjur ...?
Hayo apa.... Mau tau ngga ???!!!
Gue kasih tau deh .
Cewek Karawang kacangnya utuh tapi kalau cewek
Cianjur kagak punya kacang , kenapa hayooo....
Soalnya kacangnya pada dibikinin tauco Cianjur yang
terkenal paliiiing enak loh....!


Pengirim : mitha

JanJi Ya......

Suatu ketika Mandilah seorang lelaki di air terjun nan
indah
Mandilah dia dengan menanggalkan semua pakaiannya ..
dan berkecipak-cipuk bermain dengan air ....
Dari jarak kejauhan datanglah seorang banci berjalan dan
mendekat, mengintip lelaki tersebut yang sedang mandi si
banci menikmatinya ....
dan ... UPPPS !!!! si Banci menginjak ranting
.."KKKRRRIIIIIEEEEK"
si lelaki terperenjat !!!
Lelaki : SIAPA TUCH ??
Banci : (diam saja ... takut ketahuan)....
karena tidak ada yang menjawab si Lelaki melanjutkan
mandinya,tetapi si Banci sial, dia jatuh terpeleset ,
"GUUUBRAAK"
Lelaki : SIAPA LAGI TUCH ? KALO GAK NGAKU GW
SUMPEL PAKE BARANG GW LOH!!!!
Banci : (girang ...dan menampakan mukanya sambil
bergaya seperti halnya banci) .... JANJI YA .....!!!!!!!

Pengirim : Eva Nurlaela

Bantu Pindah

terkisah beberapa abad lalu nun jauh dari Bagdad sana.
suatu hari seorang pencuri menyatroni rumah yang isinya
tak senberapa. si pencuri mengumpulkan hampir setengah
dari kekayaan pemilik rumah, kemudian membawanya lari.
melihat kejadian itu pemilik rumah membungkus sisanya
dan juga lari menyusul si pencuri.
"kenapa kau ikuti aku," tanya si pencuri.
"aku telah merencanakan pindah dari rumah itu.
kebetulan kamu mau bantu aku," kata pemilik rumah.
"nih ambil lagi!" kata si pencuri seraya mencampakkan
barang curiannya.



Pengirim : Bubung Bunyamin
Login