www.ketawaketiwi.com
 
Cari Humor
Kirim Humor
Humor Text
Humor Video
Humor Audio
Kategori Humor
  Umum (7271)
  Binatang (1371)
  Cinta (1421)
  Ekonomi (204)
  Hukum (465)
  Kedokteran (1192)
  Keluarga (1822)
  Kendaraan (519)
  Komputer (172)
  Lagu (866)
  Matematika (316)
  Militer (250)
  Teka-Teki (2439)
  Teknologi (234)
  Gosip (2048)
  Negara (421)
  Humor Jawa (230)
  English Humor (276)
  Olahraga (391)
  Pengusaha (160)
  Pekerjaan (702)
  Politik (327)
  Sekolah (1218)
  Sembako (148)
  Lain-Lain (4155)
Humor Baru
  HeWan DaBSeN  
  di suruh menyebrang karena penting  
  32 kelebihan payudara  
  tiga sekawan  
  NAMA-NAMA JAWA  
 
Banner
 
Statistik
 
Anggota Baru : 6
Total Humor : 27799
Polling
 
Belum ada polling
Salam Ketawa Ketiwi!

Dimana lagi anda dapat ketawa ketiwi kalau bukan disini.
Bergabunglah dengan 15272 member dan rasakan sensasinya.

Ketawaketiwi membuat hidupmu lebih hidup ...  

Mobile Content
SMS Humor
628566610XXX

628159425XXX LAGI PADA MEETING KK YA?, AYO JANGAN PADA NGANTUK HA...HA.,

628111002XXX KETAWAKETIWI.COM

628159425XXX LUCU BGT

628159425XXX TES HUMOR

62811855XXX TESTHIMOR

62811855XXX ADA HUMOR LUCU SEKALI

628159425XXX LUCU

6281278908XXX ANAK ANJING

6281342779XXX JALANAN RAYA BTP SEPI.SEBABNYA,AKBAR BELAJAR MENGEMUDI HP.AKBARYAHYA@YMAIL.COM

6281241229XXX HUMORANDA

6281535268XXX PERINGATAN!HIMBAUAN!HABIS SAHUR UNTUK TIDAK TIDUR DIKAMAR,AGAR TIDAK TERJANGKIT DEMAM BERDARAH.TIDURLAH DIATAS BECAK.KARNA NYAMUK SINI TAKUT SAMA 3RODA

6281535268XXX PNDRIANMU SKKOH ' CANDI BOROBUDUR " KARISMAMU SEINDAH MENARA "EIFFEL" TA2PAN MTAMU SPNJG " TEMBOK RAKSA2 CINA" TP SYG OTAKMU SMRING " MENARA PISA"...

6281535268XXX JIKA BOBO.?DREAM OF ME..JIKA SEDIH..?REMEMBER ME.!JIKA LG BT.?CALL ME.!JIKA BHAGIA.?SMILE FOR ME? JIKA LAPAR?REBUS AJA SUPERMIE.JGN EMOSI ADA PUASA.

6281535268XXX SAAT ITU...SAAT PERTAMA KITA BERTEMU...KITA DUDUK BERSEBRANGAN...KU PERHATIKAN KAMU MENGHAMPIRIKU & MENGULURKAN TANGAN..."MINTA SDEKAHNYA BANG"

62811420XXX BURUNG APA YG BERTELOR DI AWAN...? ... YAAA... BURUNG BETINA DONG!!

6281572101XXX HUMORANDA

6285697929XXX BUAH2 APA YG BERKUMIS... BUAHPAK LO.

6281321080XXX HUMORANDA

6281354355XXX PEMBANTU LG NYAPU MENEMUKAN KONDOM BEKAS DI BWH RANJANG. INI APA BU? MAJIKAN: APA KM DI KAMPUNG GAK PERNAH BEGITUAN? PERNAH SIH BU, TP SUAMI SY

6285880796XXX HUMORANDA

6281314851XXX KENAPA SUPERMAN GA PAKAI CD WARNA HITAM? KARENA CD WARNA HITAMNYA UDAH DIPAKAI BATMAN DULUAN

08159425XXX Jatuh cinta berjuta rasanya ...kalau jatuh dari sepeda cuma satu rasanya: SAAAAAKIIIIT!

08159425XXX Sehari tanpamu hatiku resah, aku telah jatuh hati kepadamu dan tak kan bisa melupakanmu, apalagi lembut belaianmu : LUX PILIHANKU.

08159425XXX I look at the stars, the stars are beautiful. I look at you.. And I.., I d rather look at the stars again, he..he

08159425XXX SMILE, makes u look better. PRAY, will keep u strong, LOVE will make u enjoy life. MAKING LOVE, will make u SMILE n PRAY ?oh god oh god yes!?

08159425XXX pls turn ur mobile upside down now!!

08159425XXX In the morning I cant eat, coz Im thinking of U.In the afternoon i cant eat, coz Im thinking of U, At night, I cant sleep, cause Im Hungry!!

08159425XXX "Dear God, ThankU for making me healthy, can You also make me sexy. If You can t make me sexy, then please!, make all my friends "fat!". Amien..

08159425XXX Teacher : "Where were u born?" Student : "Singapore, Sir." Teacher : "Which part?" Student : "All of me, Sir."

08159425XXX Father to son after exam: "let me see your report card." Son: "My friend just borrowed it. He wants to scare his parents."

08159425XXX Pabila kamu berada dlm kegelapan berdoalah, maka terang akan menghampirimu, tapi pabila tetap berada dalam kegelapan "BAYARLAH TAGIHAN LISTRIK"

08159425XXX Sejak lama aku memperhatikanmu,curi pandang hanya utk melihatmu, tak tahu apa yg harus kukatakan padamu agar km mengerti ada upil di hidungmu

08159425XXX Seorang WTS berobat ke dokter. Dokter: lbu perlu disuntik. WTS : Posisi saya harus tengkurep atau terlentang, dok

08159425XXX Jalanan raya Hollywood sepi. Sebabnya, stevie wonder sedang belajar mengemudi!

08159425XXX Para wanita hati-hati membeli tas kulit. Jika salah memilih jenis kulit, Anda membeli tas tangan, besok pagi berubah menjadi koper!

08159425XXX Anda nasabah bank mana? Bll: Berselingkuh Itu Indah.BCA: Berselingkuh Cari yg Aman.MANDIRI: senangnya MAIN berDiRl. NIAGA: Nlkmatnya mAin bertiGA

08159425XXX Gajah terbang dengan apa?... Dengan susah payahhhh

08159425XXX Kalo ada anak kecil yang ingin duduk di sebelah temennya, dia akan bilang.."tetelen titit dong..

08159425XXX Beda sayang anak dengan sayang istri? Kalo sayang anak, celananya dinaikin. Kalo sayang istri, celananya diturunin!

08159425XXX Awas !!! Jangan banting ponselmu. Nanti kamu harus beli yang baru!

08159425XXX sayang pernahkah kau tahu bahwa sesungguhnya di badanmu itu banyak panu ?

08159425XXX Teman gua bapaknya sampai sekarang belum punya anak. lbunya masih gadis. Dan kakeknya lebih muda dari bapaknya. Nah, Iho!?

08159425XXX "Kalau jabatan Pemimpin Cabang kuperoleh, aku akan bersikap tegas" "Kalau disuap...?" "Tegas kuterima!"

08159425XXX "Kita harus belajar pada negara lain agar tidak terjadi kebakaran hutan lagi!" "Negara mana?" "Arab....."

08159425XXX Mpok Ipah lagi jalan ditanya ame bang Udin Bang Udin:"Mo kemane pah? Ipah:"Ke RSCM. Bang Udin:"Siape nyang sakit?" Ipah:" Buanyak!"

08159425XXX Liat RUMAH MEWAH aku ngga ngiler Liat MOBIL MEWAH aku ngga ngiler Liat CEWEK KEREN aku ngga ngiler Aku ngiler kalo TIDUR MIRING

08159425XXX Ada org lwt dpn rmhku, ngeliatin trus, bw SEROK kecil dipinggang, koran, api yg tak pernah padam dan wajan sambil teriak "NASI GORENG..."

08159425XXX Ingin mengubah tekanan darah Anda? Pergi aja ke dokter dan lihat tagihannya.

08159425XXX Apa persamaan dokter gigi dengan wartawan? Sama-sama banyak membuka mulut orang

08159425XXX Santi, setelah lama kita tidak bertemu. Ku amati engkau...sekarang kamu lebih putih dari pada Sinta....wah ternyata kamu panuan.

08159425XXX Ciuman Indah dipipi Ciuman kasih sayang di Kening Ciuman Mesra di leher Ciuman Nafsu di Dada Ciuman Panas di Aspal Silahkan Coba...

08159425XXX Bahasa china nya: POLISI:Tu Khang Thi Lang JAKSA:Tu Kahng Tho Tok PEMDA:Tu Khang Gu Syur PERAWAN:Ma Sih Pe Ret BAU SEKALI:Liu Pa Ce Bok

08159425XXX Ketika kau akan pergi jauh hati ini rasanya tercabik cabik, hatiku bagai tak rela melepaskanmu pergi karena kamu MASIH PUNYA HUTANG KEPADAKU.

08159425XXX Kabarnya AMROZY ternyata budeg lho! Dia kan ditelpon istrinya suruh "NGEBON KUTANG" diBali, tapidengernya suruh "NGEBOM KUTA" diBali. Yah...jadi deh musibah!

08159425XXX Kenapa anak bebek/itik setelah besar bulunya tidak berwarna KUNING lagi? Soalnya nanti dikira berjaket simpatisan salah-satu partai politik.

08159425XXX BUNG KARNO = dapat ilmu dr.pengalaman. PAK HARTO = dapat ilmu dr SD. HABIBIE = dapat ilmu dr Jerman. GUS DUR = dapat ilmu dr bisikan.

08159425XXX Father to son after exam: "let me see your report card." Son: "My friend just borrowed it. He wants to scare his parents."

08159425XXX "one" tulisanyo, "wan" bacanyo, "ciek" artinyo.

08159425XXX Setelah bulan yang ada sekarang ini, kelak ada bulan apa lagi.... bulan depan

08159425XXX You know when you are really too fat? When you are on the beach and Greenpeace carries you back to the sea.

08159425XXX My girlfriend ran off with my best friend after a relationship of four years....Oh how I miss my friend.

08159425XXX Hello, this is GOD. I make few bad creations but you are the worst monster I ever realised. My apologies on behalf of the whole world..

08159425XXX The average woman would rather have beauty than brains, because the average man can see better than he can think.

08159425XXX Just when I find the key to success, someone goes and changes all the locks.

08159425XXX Last night I hugged my pillow and dreamt of you... I wish that someday I d dream about my pillow and I d be hugging you.

08159425XXX Buah yang dihormati di Inggris... Sir Sak

08159425XXX Wat s the diff between pulling a curtain and a panty? ANS: When U pull a curtain, it means tat the show is over. But pulling down a panty means IT S SHOWTIME!

08159425XXX I touch yours, you touch mine. I hold yours, you hold mine. I squeeze yours, you squeeze mine. That?s how we shake hands.

08159425XXX Gue gak pcy lu tega kayak gini ke gue. Lu tega ngomongin gue di belakang. Gue gak abis pikir kenapa lu bilang ke orang-orang kalo gue keren!

08159425XXX Never make love in the garden or in the fields...... For love might be blind but your neighbours not!

628111002XXX TES TES 123 INI MAU TES COBA

628159425XXX TES HUMOR 2

628111002XXX KENAPA CINTA ITU GA BS BUAT BERTIGA? KRN KALAU BERTIGA SUSAH BAGI CINTANYA.

6281210626XXX TEST KRM HUMOR

628111002XXX APA KABAR DUNIA?

62811188XXX SARAPAN APA PAGI INI?

6281585522XXX TEST KIRIM HUMOR

628159425XXX HA HA HI2

Humor Hari Ini
"Keharmonisan 3 Anak Perempuan"

Pada suatu keluarga Betawi dikawinkanlah tiga anak
perempuannya secara bersamaan, setelah acara
perhelatan selesai tibalah malam pertama dan tentunya
masuk kamarlah ketiga pengantin baru tersebut.
Dengan maksud untuk mengetahui keharmonisan ketiga
anak perempuannya, dilakukan pengecekan pada tengah
malamnya.


Di depan pintu kamar anak tertuanya terdengar suara
lembut mendayu-dayu.
Lanjut »
Pengirim : Abim

"Pahala"

Seorang pemuda yang suka "jajan" suatu hari bertemu
dengan seorang pendeta di sebuah persimpangan jalan.

Lalu pendeta itu berkata : Hai anak muda, dari mana
kamu ?

Jawab si pemuda : Pendeta, aku baru saja habis keluar
dari "Kartika - body message". Biasa seminggu sekali.

Kemudian pendeta berkata lagi : Hi..anak muda tidak tahu
kah engkau bahwa perbuatan kamu itu nista dan dosa.
Kamu di larang untuk berzinah.

Dengan gugup anak muda itu berkata : Pendeta....
Lanjut »
Pengirim : H3R

"Pemanasan"

Di sebuah tempat lokasi shooting, saat break, istirahat
shooting sebuah film panas. Di situ ada seorang aktris
Pemeran Utama malah pergi menuju sebuah hotel dengan
seorang aktor muda pendatang baru. Sutradara pun
kemudian menegurnya.

" Untuk apa kalian ke sana ? " tanya Sutradara.

" Latihan melancarkan adegan, Pak ! " jawab sang aktris
dengan tenangnya.
Pengirim : Nino

"Logic Thinker"

Pada suatu hari di suatu bar, masuklah seorang
berpakaian perlente dan minum di bar tersebut.
Sang bartender melihat manusia keren tersebut tertarik
dan bertanya:
Apa pekerjaan bung?
Lalu orang itu menjawab, ooooo saya adalah seorang
LogicThinker.
Lanjut »
Pengirim : Adam

"Yang saya lihat bemo Pak"

Ada perusahaan namanya PT. MAJU MUNDUR, yang
dipimpin oleh seorang direktur laki-laki orang Batak asli,
pagi itu ia berangkat ke kantor terburu-buru hingga tak
sempat pakai CD ia periksa semua kelengkapan agar
tidak ada yang tertinggal maklum agak pelupa.

Setelah ia pakir mobilnya di kantor ia kebelet kepengen
kencing masuklah ia ke toilet setelah selesai masuk
keruang kerjanya.
Lanjut »
Pengirim : HUB.H.O
Login
 
 
 
Daftar |  Lupa Password?
Video
 
Burung sapa Nih !
 
 
Tentara inggris
Audio
  Raksasa Ngantuk  
  Suara KAMBING  
  TheOfficeRingtone  
  Dont Forget !  
  Enter ...  
Micro Blog


Sepatu Futsal Murah Original - http://www.pendopostore.com/product/sepatu-futsal-77.html

Cincin Kawin - http://www.cincinkawinjaya.com/2014/03/cincin-kawin-mj-92.html

-indoseo-
 
Banner
Karikatur
Komik Humor
1856 Currently Online Copyright © 1997 - 2008, Bozz.com, PT. Bitnet Komunikasindo, All Rights Reserve