Humor Terbaru

Beda Kamu

paijo: apaan sih bedanya aku dan saya . dul?
bisa nggak?
si dul:ya nggak ada cuma badanmu aja yang gemuk.
paijo:ada bahkan mencolok yaitu aku anak manusia
si dul:dan aku ....?
paijo:tak tau aku anak setan atau anak kambing?
si dul:....sialan kau
Pengirim : roni adriyanto

Lebih Parah

Tono dan Siska adalah orang yang sedang mesra -
mesranya pacaran pada suatu hari
Tono: E Sis, emangnya anjing herder lu, lu jual ya?
Siska: Iya, papa gue yang jual
Tono: Wah, gak disangka bapak lu tuh baik banget
Siska : Lebih baik kita putus aja deh
Tono: Kenapa?
Siska: Gue takut kalo lu nanti mati
Tono: Mati gimana?
Siska: memang sih kalo anjing gue dijual tapi di rumah
gue malah ada SINGA 2
Tono: ?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!?!

Pengirim : Casey DB

HAK SEPATU

Ini kisah nyata ketika saya dan keluarga menghadiri resepsi pernikahan teman saya. Setelah hujan reda jalan sangat becek dan licin, kami terpaksa pergi dengan jalan kaki menuju ke tepi jalan yang sudah diaspal dan tidak becek. Sampai di tempat yang kering tersebut kami membersihkan sepatu kami masing-masing agar ketika sampai di tempat tujuan terlihat tanah menempel pada bagian bawah sepatu kami. Ditengah asiknya kami membersihkan hak sepatu datang seseorang dari arah yang sama yang kebetulan kami kenal dia (sebut saja Dewi) kemudian bersama kami membersihkan hak sepatu jua. Terjadilah sebuah percakapan
Kami : Wi, Mau ke mana? Kondangan juga?
Dewi: Iya nih man becek bangat.
Kami : Iya liat aja tuh tanah ampe setebel ini ( sambil menunjukkan sepatu yang kotor)
Dewi : Iya ya, tadi juga saya liat ada hak sepatu yang lepas di sana, tau punya siapa yang lepas.
Kami : aduh kasihan bangat ya tuh orang.
Sampai di tempat acara pada saat kami mau makan satu di antara kami berbisik kepada saya dengan malu-malu "A, Hak sepatu yang copot tadi punya saya (sambil memperlihatkan sepatu yang tanpa hak sebelah)
Kami pun tak bisa menahan tawa secara bersamaan.


Pengirim : benno
Login