Harga diri?????

Pada suatu hari ada orang tua dan anaknya anaknya mengerti artinya harga diri ttapi ortu nya tdak mngerti

Ortu:eh Budi(anaknya)kmu pnya harga diri g sih?
Anak:pnya lah mah
Ortu:kira2 brapa harga diri nya?
Anak:HA???? mksudnya apa???
Ortu:harga dri kamu brapa dan brapa prsen,klo g ngerti pokoknya tetep jawab aja deh ya
Anak:Klo harga diri kayaknya:700.000 klo persenanya kyaknya 70 deh
Ortu:oh yaudah klo gitu skarang ikut kita ke Mall
Anak:ngapain
ortu:udah ikut aja
Anak:oke dehhhh...

Sesampainya di Mall.....

Ortu:nah skarang smpe deh
ortu nya ke kasir ngapain ya?????
Ortu:mba sya mo jual anak saya nih Harga Rp700.000 dan Diskon 70
Anak:HAAAA???? Kok aku dijual????
Ortu:katanya kmu pnya harga diri
Anak:ahh lbih baik dijual dan dpet Ortu baru yg lbih pinter........
Pengirim : Tyrannosaurus
Login