Jangan Salahkan Saya

Pada Masa Pemerintahan Gus Dusdur, Suhuh Politik sempat memanas. Banyak Demonstrasi di mana mana, Salah satunya di depan Istana Kepresidenan di Jakarta.
Banyak Mahasiswa berdemo sampai menghambat lalu lintas begitu juga sampai menghalangi Jalur keluar masuknya kendaraan Kepresidenan.
Saking Banyaknya para Demonstran...sampai2 pasukan pengawal presiden memperingati Para Demonstran untuk tidak menutupi jalur keluar masuknya kendaraan kepresidenan.
Peringatan tersebut tidak di hiraukan...mereka malah makian menjadi jadi sampai mereka mengadakan aksi mogok makan di jalur tersebut...ada yang tidur tiduran , Duduk bersemedi ada yang buka tenda segala di jalur tersebut...
Peringatan ini sudah berkali2 di peringati oleh petugas dan pengawal kepresidenan. Keluar Mobil presiden Gusdur..., Peringatan tersebut malah membuat Para demonstran menjadi jadi.

PENGAWAL PRESIDEN : Sekali lagi moohon...para demonstran untuk mengosongkan jalur mobil kepresidenan karena sebentar lagi mobil Prediden Gusdur akan keluar.
Sekali lagi peringatan itu tidak di hiraukan oleh para demonstran...Akhirnya tak kekurangan akal, si Pengawal bilang
PENGAWAL PRESIDEN : Sekali lagi saya peringatkan mohon Jalur Mobil kepresidenan di kosongkan...Jangan Salahkan Saya kalau terjadi apa apa dengan kalian, karena yang nyetir Mobilnya itu Gusdur sendiri loooh...?!.
akhirnya tanpa di perintahkan , semua Para Demonstran bergegas mengosonkan Jalur Mobil kepresidenan tsb.


Pengirim : rojall
Login